Sensor Twitter Aksesnya di Jadikan Lemot, Ini Penyebabnya

Sensor Twitter – Akhir-akhir ini sensor twitter bermasalah. Alih-alih langsung memblokir, negara rusia tersebut menggunakan cara halus dengan melambatkan akses dalam penggunaan twitter.

Menurut riset Censored Planet, atau lebih dikenalnya sebagai platform pengukuran sensor yang mengumpulkan data pada 200 negara lebih,

Negara Rusia tanpa di mengerti banyak orang diam-diam memperlambat akses data Twitter ke penggunanya hingga 128kbps saja.

Sensor Twitter Aksesnya di Jadikan Lemot, Ini Penyebabnya

Dulu teknik yang di pakai Rusia biasanya melakukan dengan cra pemblokiran langsung, memperlambat akses seperti sekarang ini adalah hal baru yang dilakukan Rusia dan menguntungkan pihak yang menyensor.

Untuk kamu yang penasaran kenapa rusia bisa memperlambat sistem sensor twitter? Kali ini admin akan membahasnya dan simak step by step penjelasan admin.

Baca juga: Technosa Bitcoin Free Fire (FF), Dapatkan Diamond Unlimited Gratis

Apa Penyebab Sensor Twitter Bermasalah?

Kemungkinan banyak orang yang bertanya mengenai hal ini. Bahwasannya Pembatasan dimulai sejak 10 Maret, seperti yang disebutkan dalam tweet Doug Madory direktur analisis internet di firma pengukuran akses internet Kentik.

Roskomnadzor atau kita sebut dengan badan eksekutif negara Rusia yang mengatur komunikasi massa di negara itu, mengatakan bahwa akan membatasi Twitter karena mereka beranggapan gagal menghapus konten yang melibatkan pornografi anak, obat-obatan, dan bunuh diri pada laman twitter.

reskomnadzor juga mengatakan bahwasannya perlambatan pada akses twitter mempengaruhi pengiriman audio, video, dan grafik. Di sisi lain, dengan menggunkan langkah ini banyak orang yang mengkritik dan Banyak pihak yang menilai bahwa menyensor dengan cara membatasi ketersediaan Twitter adalah langkah yang tidak tepat. Sementara itu sampai sekarang pihak Twitter menolak mengomentari isu-isu semacam ini.

Baca juga: Link Nonton Film Selesai Telegram Streaming Full Movie Gratis

Sekian penjelasan admin mengenai sensor twitter. terimakasih sudah mengunjungi indekode.com. Semoga bermanfaat!.

Tinggalkan komentar